Sabtu, 12 September 2015

Kamu Bisa Apa?

Akhir-akhir ini ketika saya merasa tertarik pada wanita, saya selalu membayangkan wajahnya ketika menua. Bila itu bagi saya tak menarik maka saya tahu itu bukan cinta.

Ya, karena saya belajar, mencintai bukan untuk dua tiga hari saja. Mencintai itu adalah perjalanan panjang. Bagaimana kita akan bertahan bila sejak awal yang kita harapkan hanya rupa? Ketika kecantikan itu pergi maka musnahlah perasaan-perasaan itu.

Menemukan kamu membuat saya yakin, kamulah orangnya. maka sekalipun menua, saya percaya kamu akan tetap memiki senyum yang hangat dan hati yang tabah. Senyum yang menguatkan dan hati yang menenangkan. Saya percaya.

Jodoh pasti bertemu? yang bener, jodoh pasti bertamu. Bila kelak kamu izinkan, inshaallah saya akan bertamu ke rumahmu.

Tak perlu kamu tahu ini, biarlah perasaanmu juga menjadi rahasia bagi saya. Yang dapat saya lakukan hanya berusaha dan berdoa. Saya minta kamu ke yang punya. Biar Dia mau titip kamu ke Saya.

Kalau Allah mau kamu buat saya, kamu bisa apa?

0 Bahasa Cinta Mereka....:

Posting Komentar