Minggu, 07 Februari 2016

Dikatakan atau Tidak Dikatakan

Barangkali memang urusan perasaan tak perlu diumbar umbar
Urusan berjuang tak perlu dipamerkan
Pejuang yang tangguh akan datang pada orang tuamu dengan tegap dan tangguh
Akan mencium tangan mereka, lalu bercerita urusan perasaan yang disimpan dalam dalam

Tapi dik, urusan perasaan terkadang tak sesederhana itu
Saya ingin menyimpan semua ini sendiri, namun semakin saya pendam semakin berat rasanya.
Saya menyibukan diri dengan banyak hal, tapi tak mampu membendungnya di kala sendirian.
Maafkan saya yang terlalu takut akan kegagalan.
Maafkan saya yang barangkali terlalu tinggi menaruh harapan.

Ketahuilah dik, bila semua ini tak berakhir baik.
Maka saya adalah orang yang harus disalahkan.
Saya tak mahir mengelola perasaan. Terlalu melankolis, terlalu banyak membayangkan kemungkinan kemungkinan buruk.

Setelah ini, semua akan baik baik saja. Saya akan kembali ke kesibukan di ibukota. Memendam segala perasaan yang berkecamuk.

Kalau saya tak punya lagi kesempatan bagimu dik, tidak mengapa. Sungguh.

Tapi kalau kesempatan itu masih terbuka untuk siapapun, saya masih akan berjuang.

0 Bahasa Cinta Mereka....:

Posting Komentar