Rabu, 16 September 2015

Keras Kepada Diri Sendiri

"Bila kau keras pada diri sendiri maka dunia akan lembut padamu,bila kau lembut pada diri sendiri maka dunia akan keras kepadamu", saya lupa pernah mendengar kalimat itu di mana, tapi kalimat itu memenuhi kepala saya malam ini.

Saya merasa selama ini terlalu lembut pada diri sendiri, membiarkan diri saya menunda, membiarkan saya bermalas malasan. dunia memang tak begitu keras bagi saya, namun saya merasa semua itu membuat hidup saya berjalan lambat.

Ketika saya mulai berkomitmen untuk meraih hatimu kelak, saya berusaha keras pada diri sendiri. Banyak hal yang saya ubah, membuat kebiasaan-kebiasaan baru. Saya tak mau lagi kehilangan tanpa berusaja meraih, karena itu berarti salah saya sendiri.

Bila nanti dengan segala perjuangan ini saya tetap gagal, maka itu adalag keputusan-Nya. Semoga saya diberi keikhlasan.

0 Bahasa Cinta Mereka....:

Posting Komentar