Selasa, 01 Desember 2015

Aku dan Doa-doa yang terhenti

Begini dik
setelah sekian lama kau kesebut dalam setiap doa
sepertinya hari ini saya akan berhenti memintamu pada-Nya
Saya rasa saya terlalu lancang meminta dijodohkan dan didekatkan
Allah Maha Tahu, kita hamba terlalu sering sok tahu

Saya meminta yang terbaik saja, entah itu kamu atau bukan. Bukan lagi urusan saya, biarlah menjadi urusan-Nya.
Benar saya menyukaimu, mengagumimu, tapi bukan berarti saya berhak mentang hal-hal yang di tentukan-Nya.

hal yang tetap saya lakukan adalah memperbaiki diri, agar bila kamu benar jodoh saya maka saya dapat menjadi jodoh yang sepadan. bilapun bukan, ketahuilah bahwa dirimu telah mengubah banyak hal. dan untuk itu saya ingin berterimakasih.

soalan doa, saya juga sadar ibadah saya masih kurang, saya tak bisa meminta banyak. saya malu.
ada doa lain yang perlu saya dahulukan. doa untuk kebaikan dan kepentingan banyak orang. bukan doa untuk ego pribadi yang menyangkut perasaan.

saya akan mulai meminta Allah memudahkan impian saya membangun sekolah.

selamat pagi Rizka, tetaplah berjuang.

0 Bahasa Cinta Mereka....:

Posting Komentar